Thursday 21 December 2017

Para Artis SM Entertainment Antar Jonghyun Ke Peristirahatan Terakhirnya



Secara tiba-tiba kepergian Jonghyun, Personel SHINee mengejutkan banyak orang tidak hanya penggemar tapi juga rekan sesama artis Korea Selatan.
Jonghyun disemayamkan pada Kamis pagi (21/12) pukul 09:00 KST. Anggota keluarga, para idol di bawah naungan SM Entertainment, karyawan, hingga kerabat dan sesama artis hadir untuk mengantar Jonghyun ke peristirahatan terakhirnya.



Sebagai chief mourners (perwakilan keluarga di barisan paling depan yang menyambut para pelayat) Minho SHINee mendapat kepercayaan membawa papan nama Jonghyun, bersama saudara perempuan Jonghyun yang membawa foto sang adik
Sementara itu, Taemin, Key dan Onew berturut-turut mengangkut peti mati Jonghyun di bagian kanan. Sedangkan Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae mengangkut peti mati di bagian kiri..



Suasana duka dan kesedihan meliputi prosesi pemakaman Jonghyun. Sahabat-sahabat Jonghyun yang sama bernaung di bawah SM Entertainment itu tak kuasa menahan air mata. Mata mereka terlihat sembab.

Prosesi pemakaman dan juga makam Jonghyun akan dijaga secara privat berdasarkan permintaan keluarga.

Kim Jong Hyun meninggal dunia pada Senin sore (18/12) setelah pihak kepolisian menemukan dirinya yang mengalami masalah pernapasan akut di sebuah kamar hotel daerah Gangnam. Kamar hotelnya dipenuhi asap karbon monoksida dari hasil pembakaran briket batu bara yang sengaja dilakukan Jonghyun untuk mengakhiri hidupnya.


Kim Jong Hyun


Selamat jalan Kim Jong Hyun


sumber: (1) (2)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments