Wednesday 11 October 2017

10 Idol K-pop Ini Rela Kehilangan Masa Kecilnya Demi Karir




1. BoA
BoA

BoA ratunya K-pop alias Queen of K-pop. Tapi tahukah kamu, dia debut saat masih 13 tahun sebagai solois. Di usia muda pula, BoA sudah sukses di Jepang dan jadi pembuka jalan bagi bintang K-Pop lainnya untuk sukses di negara tersebut.

2. Zelo
Zelo

Zelo dari B.A.P adalah sosok cool yang punya badan tinggi banget. Saat B.A.P debut, usia Zelo saat itu masih 15 tahun.

3. Jisung
Jisung

Semua personel NCT Dream memang masih muda belia, tapi yang paling imut tentu saja Jisung yang jago banget di dance. Saat debut, Jisung masih 14 tahun lho.

4. Jiyoung
Jiyoung

Jiyoung mantan personel KARA, masuk jadi anggota di girlgroup tersebut pada tahun 2008 saat dia baru berusia 14 tahun. Kini Jiyoung sukses menjalani karir di Jepang.

5. Krystal
Krystal

Saat debut bersama fx, Krystal masih 14 tahun. Kini, Krystal sukses sebagai penyanyi dan aktris.

6. Minzy
Minzy

Minzy mantan member 2NE1 adalah salah satu idola yang punya banyak bakat. Minzy dulu debut saat dia masih 15 tahun.

7. Sohee
Sohee

Sohee jadi trainee di JYP Entertainment saat dia berusia 12 tahun. Dua tahun kemudian dia debut bersama Wonder Girls. Sohee memutuskan keluar dari WG tahun 2013 untuk jadi aktris.

8. Sohyun
Sohyun

Sohyun mantan personel 4minute ternyata lebih dulu debut dengan grup Orange saat masih 12 tahun. Orange bubar tahun 2005 dan di 2009 dia debut lagi bersama dengan 4minute.

9. Taemin
Taemin

Taemin adalah salah satu dancer terbaik K-Pop dan penyanyi solo yang sukses. Saat debut bersama SHINee, Taemin masih 14 tahun tapi langsung mencuri perhatian banyak orang.

10. Jungkook BTS
Jungkook BTS

Jungkook BTS kini dikenal sebagai idol multitalenta yang sangat cool, tapi buat yang belum tahu ternyata dia debut saat masih berusia 15 tahun.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page
Comments