Wednesday 27 December 2017

Ryo Hoshizawa, Yuta Koseki dan Ryunosuke Kamiki Ungkap Tipe Cewek Idaman Mereka





Dalam sebuah acara Nichiyō The NIGHT ~ Akiko to Osamu no nichiyō yonaka ni otoko sadame ~ yang ditayangkan di Abema TV dengan mengusung tema Ikemen Guest mengundang para aktor muda  dan tampan dari Amuse Entertainment seperti Ryo Hoshizawa, Yuta Koseki dan Ryunosuke Kamiki. 

Acara yang dipandu oleh mangaka terkenal Akiko Higashimura (Princess Jellyfish) dan penulis acara TV, Osamu Suzuki. Dalam episode ke-3 sang pembawa acara memberikan pertanyaan seputar pekerjaan mereka mengenai hal apa yang paling menyenangkan  dan yang paling berkesan ketika menjadi aktor. 

Koseki pemeran Live Action Anonymous Noise/Fukumenkei Noise  menyatakan hal yang paling menarik ketika mejadi aktor adalah saat menghafalkan naskah. 
Kamiki, Aktor sekaligus pengisi suara menyebutkan bahwa hal yang paling menyenangkan ketika menjadi aktor adalah ketika dia dapat berperan menjadi orang yang berbeda-beda namun semua orang tetap menganggapnya sebagai dirinya sendiri. 

Kamiki sendiri sangat menyukai tantangan dan berperan berbagai karakteristik yang berbeda sehingga dia dapat mengeksplor jati dirinya melalui ekspresi. 
Hoshizawa, pemeran Live Action Gintama curhat bahwa dia mengalami kesulitan saat  beradegan menangis, sehingga ia selalu berlatih untuk mengatasinya.



Pertanyaan selanjutnya yang dinantikan para penggemar cewek, pertanyaan ini dari para penggemar mereka “Tipe wanita yang seperti apa yang paling kalian sukai?”

Koseki. menjawab bahwa dia pernah jatuh cinta kepada wanita pada saat menonton bioskop waktu dia masih SMA. Wanita tersebut duduk sambil memeluk kedua kakinya ke atas kursi dan Koseki tiba-tiba merasakan hatinya telah berdebar.
Hoshizawa, menyukai wanita yang introvert,  wanita yang tidak terlalu mengekspos diri. Dia berpikir wanita yang tidak terlalu menonjolkan dirinya terlihat sangat manis.

Kamiki, menyukai wanita yang melakukan hal tidak berguna dan mengubahnya menjadi sesuatu yang terlihat menyenangkan. Dia juga menyukai wanita yang menggunakan celana Jeans.
Higashimura menyimpulkan sepertinya Kamiki menyukai gadis yang aktif, dan pernyataan tersebut disambut oleh tawa dari aktor muda tersebut.

Sumber: (1)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments