Saturday 23 December 2017

Pacaran, Mirei Kiritani dan Shohei Miura Dikabarkan Tinggal Seapartemen

Mirei Kiritani dan Shohei dikabarkan pacaran

Mirei Kiritani dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Shohei Miura, lawan mainnya dalam drama Sukina Hito ga Iru Koto.
Keduanya menjalin hubungan dan tempat tinggal mereka berada dalam sebuah koridor yang berhadapan di sebuah aparteman yang sama. Dilansir dari majalah wanita Women Seven.

Sebuah acara televisi Fuji TV yang berjudul  Sakagami to O kanojo yang ditayangkan tanggal 19 Desember 2017 dimana Mirei Kiritani sebagai bintang tamunya. Kiritani bercerita bahwa selama umur 28 tahun, ia hanya pernah berpacaran satu atau dua kali, saat SMA ia pernah berpacaran dengan seniornya ketika ia menjadi manajer di ekskul rugby di sekolahnya.

Kiritani dan Miura sudah saling mengenal semenjak 5 tahun yang lalu. Mereka juga terlihat dekat dan sering makan bersama seleb yang lain. Namun pada saat mereka berperan di drama yang sama, Miura sedang berpacaran dengan aktris cantik Tsubasa Honda.
Namun musim semi 2017 kemarin, hubungan asmara Miura dan Honda kandas, dan gosipnya Miura sering curhat dengan Kiritani mengenai masalah cintanya.

Nampaknya mereka mulai berkencan, menurut orang terdekat mereka. Narasumber menambahkan bahwa Miura menyewa kamar di dekat kamar Kiritani, sehingga mereka sering terlihat berkencan berdua di rumah mereka.

Tampaknya Kiritani juga memasak untuk kencan mereka. Sayangnya kedua sejoli ini belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka secara resmi, Ada yang mengatakan bahwa mereka hanya berteman dekat.

Sumber:(1)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments