Friday 22 December 2017

Kenang Jonghyun, Key SHINee Tulis Surat Yang Bikin Haru



Kematian Jonghyun SHINee meninggalkan kesedihan yang mendalam tidak terkecuali salah satu member SHINee, Key.
Lewat akun instagram-nya Key memposting surat tulisan tangannya yang ditujukan untuk Jonghyun.


key tulis surat untuk Jonghyun

"Untuk Jonghyun Hyung yang kucintai,


Hyung. Ini Ki Bum~ aku melepasmu pergi hari ini dan bahkan telah melihat wajahmu kemarin, tetapi masih tidak mempercayainya. Aku minta maaf terlambat menemuimu karena pekerjaan, dan aku minta karena karena tidak bisa menjadi kekuatan bagimu saat kau merasa kesepian.


Kau dan aku adalah member yang paling keras kepala di grup sehingga kita melakukan segala hal yang ingin kita lakukan. Tetapi, kau telah melakukan segala yang kauinginkan dan kau telah membuat keputusan sehingga kau harus pergi duluan... awalnya ini sungguh berat, tetapi setelah bersamamu selama tiga hari ini, aku rasa aku bisa paham bagaimana perasaanmu.


Jangan terlalu cemas kau pergi sebelum kami. Aku akan menghormati dan menjaga ibu dan kakakmu seperti keluargaku sendiri.


Aku akan merindukanmu untuk waktu yang lama. Aku cemas karena orang yang selalu ada di sampingku setiap ada pertemuan sekarang sudah pergi. Kau dan aku paling sering bicara selama ada pertemuan... tetapi sekarang aku harus terbiasa tidak memilikimu di sini.


Aku akan berusaha hidup lebih baik juga. Saat aku lebih tua dan kita bertemu lagi, katakan aku melakukannya dengan baik! Jonghyun hyung, kau adalah artis, teman, hyung, dan kolega terbaik bagiku.


Kau telah melakukannya dengan baik, dan aku sangat mencintaimu!"


Sumber: (1)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments